03 November, 2015

Pasang Surut Menegakkan Syari'ah Islamiyah

Nusantara, gugusan kepulauan di ujung selatan Asia berbatasan langsung dengan perairan Samudra Pasifik dan benua Australia. Di sebelah utara berbatasan dengan wilayah perairan Filipina dan perairan Malaysia serta Thailand. Di sebelah timur berbatasan dengan daratan Malaysia Timur dan di sebelah Barat berbatasan dengan laut Cina Selatan. Nusantara terletak di wilayah perairan strategis yang menghubungkan Samudra Hindia dengan Samudra Pasifik dan juga sebagian besar wilayah darat atau lautnya terletak di sekitar garis khatulistiwa. 

Sehingga wilayah daratnya diliputi oleh hutan tropis yang luas serta kaya bahan baku yang dibutuhkan untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi dunia. Wilayah lautnya tempat berkembang biak berbagai jenis ikan laut sehingga bertimbunlah di wilayah perairan kaya ini hasil laut yang tak terhingga. 


Tanah subur daratan Nusantara memberikan peluang besar bagi penduduknya untuk berswasembada pangan (yakni memenuhi sendiri kebutuhan pangan) bagi penduduknya. Dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, ditemukan pula di balik wilayah daratan dan lautan berbagai tambang penting dalam jumlah yang hampir tak terhingga. Wanitanya subur peranakannya sehingga banyak melahiran anak serta memberikan kemungkinan untuk cepatnya laju pertambahan penduduk. Sehingga sangat berpotensi tersedianya sumber daya manusia guna menjadi tenaga pengelola yang cukup bagi kemajuan bangsanya di masa depan. Bangsa yang menempati Nusantara adalah bangsa Indonesia dan mayoritasnya beragama Islam.

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE